Antara Mimpi dan Visi …….

Terkadang Mimpimimpi itu perlu, namun tetap perlu diingat bahwa sejelas-jelasnya mimpi tetap tidak akan sejelas visi. Mimpi tetaplah mimpi, tidak bisa diperdebatkan keakuratannya, applicable tidaknya atau betul tidaknya. Namanya juga mimpi !. Mimpi berguna untuk kita bisa punya inspirasi lain, yang tak biasa, yang keluar dari konteks pemikiran normal kita.

Saya saat ini hidup di ‘Negeri Google’ kejadianpun bermunculan:

Saya kembali ke masa sekolah, tetapi sekolah saya tidak seperti sekolah saya yang dahulu, duduk di kelas di bangku dan diajar oleh guru yang itu – itu. Di ‘Sekolah Negeri Google’ Saya bisa duduk di mana saja saya mau, di belahan dunia manapun, tidak harus di dalam kelas. Guru-guru saya adalah para ahli di berbagai bidang yang membagi ilmunya secara gratis melalui system yang diciptakan oleh ‘Negeri Google’. Bahkan saya bisa belajar dan memperoleh mentor-coach langsung dari para pelaku usaha, para ilmuwan, para ekonom, jurnalis, politus yang semuanya dengan mudah saya rangkai melalui jalinan pertemanan yang disediakan oleh negeri tetangga ‘ Negeri Facebook, Twitter, Pinteres, Instagram, dan lainnya’.

Sebelum mengalami kejadian-kejadian lainnya, saya ingin cepat bangun dari ‘mimpi’ dan siap mulai menghadapi dunia yang nyata. Bisakah kejadian-kejadian dalam ‘mimpi’ tersebut kita realisasikan ?. Adakah yang dapat di mulai sekarang untuk merubah keadaan ?. Bila perubahan bisa dilakukan,  apakah kita yang akan berperan dalam merubahnya, atau orang lain yang akan
melakukannya ?. Apakah kita yang akan menjadi pelaku perubahan itu atau kita yang menjadi korbannya ?.

Lalu saya melihat dunia di sekitar saya, apa yang sekarang sudah dimulai, sudah dicoba dan sudah memberikan tanda-tanda hasil ?, dari sini barangkali kita bisa melihat bahwa masa depan itu benar-benar mulai bisa kita ubah.

Antara mimpi dan visi itu kadang dapat dihubungkan.  Maka ketika kita berani ‘bermimpi’ – kita juga bisa mulai mem-visi-kan perubahan-perubahan  besar dalam hidup kita itu, sebaliknya bila ber-‘mimpi’-pun kita tidak berani – perubahan apa yang bisa kita harapkan ?

Boleh saja dan Jangan takut untuk ‘membakar kapal’ Anda dan pindah ke skoci yang kecil, siapa tahu dengan itu Anda justru akan selamat…!

Saat anda mengambil keputusan bergabung dengan Vemma dengan motto Temukan kembali hidup dan kebahagianmu, karena Vemma Solusi Kesehatan dan Finansial anda. Menjalankan bisnisnya semudah ABC atau sesuai mimpi anda. Jadi Brand Patner yang dapat saya istilahkan sebagai mitra yang kecil ‘Small’, namun ini akan menjadi ‘New Big’ itu semua akan terjadi bila anda Think Big.!

Menjadi besar itu mudah di internet dan dapat dilakukan secara cepat dan lambat, anda bisa beli systemnya, tak usah pusing memikirkan bagaimana memproduksi, karena sudah ada perusahaan penghasil produknya, Sharing dengan pakarnya tidak perlu keluar rumah, tak perlu sewa kantor, cukup dari rumah anda bisa melakukanya. Itulah alasan saya mewujudkan mimpi di bisnis Vemma, Karena Vemma Mimpi dan Visi saya bisa tersambung dan tersalurkan.

Tinggalkan Balasan

